GUMILAR: “Ulang Tahun yang ke-40 Tahun, Mensyukuri Nikmat!”


GUMILAR:

“Ulang Tahun yang ke-40 Tahun, Mensyukuri Nikmat!”

CIAMIS: Bertepatan tanggal 05 Juli 2011, Pukul 01.00 WIB saya merenung untuk ke 40 kalinya atau mungkin kesekian ratus kalinya mengingat kembali masa-masa lalu yang sungguh sangat indah sekali. Saya bersyukur telah diberikan sahabat – sahabat yang peduli … dan selalu mengelilingiku dalam setiap gerak dan langkah mengisi hidup mewujudkan visi, misi, tujuan, dan program impian menjadi realita.

Ya… kata orang hari ini adalah hari ulang tahunku. Tak terasa hari ini usiaku genap 40 tahun. Usia yang dianggap telah dewasa secara fisik maupun mental. (Benarkah telah begitu?)

Dalam sejarah (bukan pahlawan he he !) telah tertulis semua upaya ku  yang terbaik untuk memperbaiki diri, keluarga, sahabat, bangsa dan negara, serta agama dengan berbagai pemikiran dan langkah nyata yang sudah dirasakan atau belum dirasakan masyarakat umumnya. Tapi suatu saat nanti, sebagian orang akan merasakan betapa besar artinya pemikiran dan langkah nyata yang telah aku lakukan walau sekarang masih banyak orang meremehkan peranku sebagai agent of change.

Yang jelas sampai hari ini, terasa belum menjadi apa, belum memiliki makna untuk orang lain,………aku orang biasa, awam, bukan orang sempurna. Salah dan dosa terkadang hilaf dijalani, karena aku bukan malaikat. Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala khilaf, noda dan dosa baik yang sengaja mapun tidak sengaja, dari lubuk hati yang paling dalam….

Ke depan dalam sisa hidupku, akan tetap mengisi hari-hari dengan penuh semangat, optimis, semangat juang, …..berupaya membangun diri agar memiliki competitive advantage and comparative advantage untuk memberikan yang terbaik buat keluarga, saudara, sahabat, masyarakat, bangsa dan negara.

Untuk keluarga, terimakasih telah bersama-sama menikmati proses kehidupan dengan penuh sabar..dan ikhlas.

Untuk Sahabat-sahabat…terimakasih telah memberikan spirit, dan memberikan sesuatu yang dirasakan bermakna spesial. Terimakasih sahabat-sahabatku telah mengisi lembar-lembar catatan kehidupan ini dengan penuh warna, sulit dilukiskan dengan kata-kata saking indahnya kebersamaan dengan semua sahabat.

Hari ini saya sangat mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT, semoga hari-hari ke depan semakin indah, bermakna positif, SUKSES. MANTAP!

Untuk semua…… I Love You for All..

ttd

GUMILAR

About these ads

Komentar ditutup.