Jenderal Dr. Endy Samsuhari: “PILIHLAH HYPNOTHERAPIST YANG DIPERCAYA”


Jenderal Dr.Endy Samsuhari :

“Pilihlah Hypnotherapyst  yang Dipercaya…!!”

(CIAMIS,15/01/2012). Di sebuah dusun yang masih segar dengan pemandangan sawah membentang dan Gunung Syawal yang menghijau kantor Hypnosis SHOT-Indonesia (Minggu, 15/01/2012),  di Dusun Panoongan, Desa Kertaraharja, Kec. Panumbangan, Kab. Ciamis, Jawa Barat, dikunjungi Jenderal Dr. Endy Samsuhari, S.Pd.,M.M.Pd.,M.Oxcel,  Stap Ahli Panglima TNI. Pada kesempatan tersebut disambut langsung oleh The Owner Hypnosis SHOT-Indonesia Dr. Gumilar, S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP didampingi para trainer dan para staf.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri puluhan trainer, staf, anggota dan peminat hypnosis SHOT-Indonesia. Terungkap beberapa hal diantaranya menyikapi fenomena perkembangan Hypnotherapi di Indonesia yang mulai diminati sebagian masyarakat sebagai alternatif pemeliharaan dan penyembuhan kesehatan, Jenderal Dr. Endy Samsuhari, S.Pd.,M.M.Pd.,M.Oxcel, Staf Ahli Panglima TNI saat berkunjung silaturahmi ke kantor Pusat Hypnosis SHOT –Indonesia  (Spiritual HipnOtivation Therapy) menyatakan bahwa Hypnotherapy bisa efektif untuk jadi bahan pilihan alternatif therapy yang aman. Pilihlah ahli hypnotherapyst  yang kita percayai  dan diyakini yang memiliki kualifikasi sertifikasi hypnotherapist yang berstandar nasional atau internasional.

“Dalam nuansa modern yang serba berteknologi, manusia saat ini dihadapkan pada suatu kecanggihan teknologi yang tiada berpenghabisan. Sehingga sebagian besar  dari mereka terus mengikuti pembaharuan demi pembaharuan tersebut tanpa melihat kemana arah dari kemajuan akan berpenghujung. Semakin canggih mereka mengikuti perkembangan zaman, maka semakin kering kerontang jiwa yang mereka rasakan. Mereka melupakan sesuatu makna hidup yang didalamnya terkandung visi dan misi spiritual, hingga terus menjadi budak dan bawahan dari nafsu yang terus mengajak dirinya menuju kehancuran. Therapy melalui hypnosis dipandang relevan untuk mengembalikan lagi agar seseorang kembali memiliki kecerdasan, sikap dan perilaku spiritual yang normal”, kata Endy Samsuhari, Jenderal Bintang satu yang berawal kariernya dari seorang guru olah raga sebuah sebuah sekolah.

Endy Samsuhari menyatakan, Hypnosis SHOT-Indonesia bisa dijadikan alternatif untuk hypnotherapy yang relatif aman untuk masyarakat Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Dr. Gumilar, S.Pd.,MM.,CH.,CHt,pNNLP, Owner Hypnosis SHOT-Indonesia menyatakan bahwa Konsep SHOT (Spiritual – Hypnotivation Therapy) berbeda dengan banyak konsep-konsep training yang telah ada dan berkembang saat ini. Penggabungan tiga dimensi yang dianggap sulit dan tidak mungkin telah terbukti. Temuan konsep dengan menggunakan sebuah perubahan pola pikir melalui Hipnosis dan Motivasi dan pola sikap yang dihasilkan dari perjalanan spiritual melalui konsep  Islam, di gabungkan maka muncullah sebuah perubahan pola pikir (mindset) dan pola sikap yang seimbang.

“Saat ini Hypnosis SHOT-Indonesia fokus dalam melayani kebutuhan (need) dan keinginan (want) para peminat therapi alternatif melalui hypnotherapi, pendidikan, pelatihan, workshop, dan lainnya. Pelatihan di sudah di gelar di sebagian besar wilayar Republik Indonesia bahkan sekarang di buka Kantor Cabang di Negara Malaysia”, kata Gumilar Owner Hypnosis SHOT-Indonesia.

Acara diskusi dan tanya jawab dari para tamu yang hadir diakhiri dengan foto bersama dan rencana tindak lanjut serta doa bersama.***


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training, Ruqyah Syar’iyyah & Konsultan Usaha Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8.***

Komentar ditutup.