Ibunda Dr. Gumilar, S.Pd.,MM.: “NESIH SOSOK IBU YANG TEGAR”


Ibunda Dr. Gumilar:

NESIH SOSOK IBU YANG TEGAR

ENA SUKAESIH (Almarhum), adalah Ibunda Tersayang Dr. Gumilar

NESIH (Ena Sukaesih)— (Almarhum, Usia 91 Tahun), adalah Ibunda Tersayang Dr. Gumilar

Ny. NESIH (Ena Sukaesih) seorang Ibu yang tegar, yang titinggalkan suaminya SUHIDIN (Almarhumah Wafat 09 September 1984 dalam Usia 60 Tahun). Ny Nesih diwarisi suaminya 6 (enam) orang anak untuk dibesarkan single parent. Salah satu putra kesayangannya adalah Gumilar dilahirkan di Ciamis, 05-07-1970.

Ny. NESIH mengurus anaknya dengan penuh kasih sayang berjuang menghidupi ekonomi keluarga sendirian. Tegar dalam menghadapi persoalan hidup selama membesarkan anaknya sampai menjelang dewasa. Dengan penuh kesabaran, kesadaran, …..dan keihklasan ia nikmati sepanjang hidupnya untuk mendewasakan generasi penerusnya agar lebih baik.

Ny. NESIH dilahirkan dari pasangan suami istri 4 (empat) bersaudara keluarga harmonis Ibu NESAH (Ratningsih) (Wafat dalam Usia 96 Tahun) dan Bapak MUHASAN KARTOMI (Wafat dalam usia 70 Tahun).

Ny. NESIH pada saat hidupnya paling menyayangi Gumilar karena anak bungsu, yang belum merasakan kasih sayang ayahnya. Bimbingan, dan arahan serta kasih sayang dari seorang ibu sangat mempengaruhi sikap, tindakan dan cara berfikir Gumilar yang sangat terbuka pada siapapun.

Dalam usia 92 Tahun, Pukul 19.00 WIB, Kamis, 13 Desember 2012 almarhumah Ny. NESIH dipanggil Allah SWT karena penyakit darah tinggi di kediamannya setelah tiga minggu dirawat di Rumah sakit.

Beliau meninggal dunia setelah 6 (enam) anaknya sudah bisa hidup mandiri, dan memiliki 16 orang cucu dan 17 orang cicit.

Mudah-mudahan Ny. NESIH (Alm) oleh Allah SWT diampuni dosa-dosanya, dan menjadi ahli syurga serta diterima sebagai kaum muslimin yang taat kepada Allah SWT dan Rosul-Nya. Amiiin….****

Komentar ditutup.