Yayasan Hypatia Pawanteh: “BANGUN GEDUNG KANTOR PONPES NURUL FIRDAUS & HYPNOSIS SHOT-INDONESIA TUNTAS TAHUN 2015”


Yayasan Hypatia Pawanteh:

“BANGUN GEDUNG KANTOR  PONPES NURUL FIRDAUS & HYPNOSIS SHOT-INDONESIA TUNTAS TAHUN 2015”

https://drgumilar.wordpress.com/2014/09/05/yayasan-hypatia-pawanteh-bangun-gedung-kantor-ponpes-nurul-firdaus-hypnosis-shot-indonesia-tuntas-tahun-2015/

Proses Pengecoran Gedung Baru Ponpes Nurul Firdaus-Panumbangan

CIAMIS (16/08/2014). Untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan (Quality Service) kepada masyarakat (Customer/Consumer/Stakeholder) Yayasan Hypatia Pawanteh-Panumbanganterus berupaya meningkatkan penyediaan sarana dan prasarana dengan berbagai daya dan upaya agarr  sekolah gratis mulai dari RA, SMP, SMK, Pondok Pesantren dan pengembangan hypnotherapy  SHOT-Indonesia berjalan semakin baik.

Peletakan batu pertama pembangunan gedung  kantor dilakukan Dr. Gumilar, S.Pd.,MM (Pimpinan Umum) dimulai bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Pendirian Ponpes Nurul Firdaus pada Hari Sabtu, Tanggal 05 Juli 2014, pukul 09.00 WIB, diperkirakan akan menyerap dana lebih dari Rp. 2 (dua) Milyar, sumber dana dari swadaya.Gedung kantor dimungkinkan bisa selesai dan digunakan Tahun 2015.

Gedung kantor dibuat dua lantai, lantai pertama digunakan untuk pelayanan hypnotherapi dan training Hypnosis SHOT-Indonesia sedangkan lantai ke-dua digunakan untuk ruang kantor Manajemen Ponpes Nurul Firdaus.Lokasi pembangunan gedung ditempatkan di Dusun Panoongan, Desa Kertaraharja, Kec. Panumbangan, Kab. Ciamis, Jabar.

Proses Pengecoran Ponpes Nurul Firdaus

Proses Pengecoran Gedung Baru Ponpes Nurul Firdaus

Menurut Gumilar bahwa Penyediaan bangunan kantor yang bersih, nyaman dan aman diharapkan dapat meningkatkan kinerja para staf, guru dan ustadz selama memberikan pelayanan kepada masyarakat umum.

Pembangunan gedung kantor ini disambut baik para ustad, guru, staf,santri dan masyarakat umum dengan harapan bisa dimanfaatkan untuk melaksanakan proses pelayanan dengan lebih baik lagi.

Di akhir acara peletakan batu pertama Gumilar, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas bantuan tenaga, pemikiran dan material, mudah-mudahan dibalas oleh Allah SWT yang berlipat ganda dan gedung kantor dapat diselesaikan dan digunakan sesuai harapan semua.***

Komentar ditutup.