Hypnosis SHOT-Indonesia: “Cara Tepat Mengatasi Anak Ngompol”


Hypnosis SHOT-Indonesia:

“Cara Tepat Mengatasi Anak Ngompol”

Gifary Pawanteh (5 Tahun)---Sebagai orang tua, harus mempunyai keahlian mengenali tanda-tanda anak mau “ngompol”

GIFARY PAWANTEH (5 Tahun)—Sebagai orang tua, harus mempunyai keahlian mengenali tanda-tanda anak mau “ngompol”

CIAMIS (23/09/2014) Bagaimana cara memprogram anak supaya dapat “ngompol” sendiri di kamar mandi. Inilah rahasianya:

Rahasia Pertama : Kenali tanda-tanda anak mau “ngompol”

Sebagai orang tua, harus mempunyai keahlian mengenali tanda-tanda anak mau “ngompol” Dengan mengenali tanda-tanda ini kita dapat secara mudah membuat programnya. Istilah dalam Neuro Linguistic Programing (NLP) disebut calibration. Tanda-tanda yang sering muncul ketika anak sudah mau “ngompol” antara lain tubuhnya gelisah, bergoyang kesana-kemari atau menangis.  Setiap anak mempunyai tanda-tandanya sendiri. Setelah Anda tahu dan mengenal dengan baik tanda-tanda ini. Gendonglah Anak Anda secara cepat. Dan bawalah ke tempat pipis yang telah disediakan atau ke kamar mandi.

Rahasia Kedua: Masukkan program “ngompol”

Sambil mengendong anak, pancinglah dengan kata-kata supaya si anak TAHU bahwa saatnya dia untuk pipis. Mulai dengan kata-kata pancingan seperti Pipisssss…..Pipissss….secara berulang-ulang. Saat Anda melakukan pertama kali mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama. Tetapi bila anak sudah ter-anchor secara audio. Dibutuhkan waktu yang sangat cepat. Tidak sampai lima menit. Dan ulangi juga program ini setiap pagi pada saat anak baru bangun tidur. Kuncinya terus berlatih, berlatih dan berlatih….

Rahasia Ketiga : Lakukan Future Pacing

Masukkan juga program buat si kecil supaya di masa yang akan datang dia dapat melakukan pipis sendiri secara mandiri. Misalnya dimasukkan program,” Hypatia anak yang manis karena selalu pipis sendiri”, atau ” Hypatia anak yang pintar karena selalu pipis sendiri setiap bangun tidur dan sebelum tidur, ” dan sebagainya. Lakukan terus program ini secara berulang-ulang. Sampai menjadi unconcious competence bagi si anak.

Mungkin program ini bermanfaat bagi keluarga muda yang baru mempunyai anak. Yang penting bagi seorang Orang Tua harus mempunyai niat yang tulus dan mau menahan kantuk pada saat anaknya tengah malam mau “ngompol”. Kuncinya lakukan dengan hati yang gembira. Selamat mencoba dan terima kasih kepada Orang Tua Juni yang mau berbagi kunci rahasia.***


Melayani Hypnotherapi & Hypnotis Training Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP,

Alamat: Dusun Panoongan, Desa Kertaraharja, Kec. Panumbangan, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Indonesia, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 25B32303, atau https://drgumilar.wordpress.com/2014/01/15/hypnosis-shot-indonesia/ ***

Komentar ditutup.