RUQYAH MEDIA AIR, DAN CARA MEMBENTENGI/MELAWAN JIN


Hypnosis SHOT-Indonesia:
RUQYAH MEDIA AIR, DAN CARA MEMBENTENGI/MELAWAN JIN
IMG_20160407_124219 (2)(CIAMIS,07/04/2016). Membacakan Al-Qur’an pada air untuk minum, usap, mandi dan menyemprotkan rumah lebih efektif dari hanya membacakannya saja.

Seperti banyak diajarkan dalam sunah untuk perlindungan terhadap sihir, apabila belum terkena sihir maka bacaan yang untuk perlindungan sudah cukup, tetapi jika Anda sudah terkena sihir, maka doa perlindungan saja belum cukup, harus ditambah dengan doa dan tata cara untuk menyembuhkan atau menghilangkan sihir tersebut secara rutin.

Apabila tata cara ini tidak dapat menghilangkan secara langsung, setidaknya akan membuat berkurang dan bila dilakukan secara rutin dan terus menerus maka Insya Allah itu semua akan berakhir.

Ayat inti dalam menangani sihir, Anda dapat menambahkan dengan doa-doa yang diajarkan nabi, atau menambahkan ayat sesuai hadits atau dalam buku-buku ruqyah. Makin banyak yang Anda tambahkan ataupun dibaca lebih dari 11 kali maka akan lebih efisien.Akan lebih banyak kekuatan qurani yang meresap kedalam air.

Cara Melawan Sihir Jika Kondisi Berada dalam Mimpi

Agar terhindar dari gangguan sihir dalam mimpi dan Anda dapat melakukan perlawanan ketika mimpi datang, maka Anda harus melakukan persiapan sebelum tidur, yaitu :

  1. Membaca Ayat Kursi; 
  2. Membaca Surat Al-Ikhlas;
  3. Membaca Surat Al-Falaq;
  4. Membaca Surat An-Naas;
  5. Lalu usapkan ke tubuh 3 kali;
  6. Kemudian baca Surat Al-Baqarah ayat 148.
أَيۡنَ مَا تَكُونُواْ يَأۡتِ بِكُمُ ٱللَّهُ جَمِيعًا‌ۚ إِنَّ ٱللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَىۡءٍ۬ قَدِيرٌ۬ (١٤٨……

Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian [pada hari kiamat]. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (148)

Niatkan untuk mendatangkan jin yg telah menyakiti Anda serta orang yang telah menyihir Anda kedalam mimpi, lalu mohon kekuatan pada Allah untuk mengalahkan mereka.Dengan demikian Insya Allah pada saat Anda bermimpi Anda dapat melakukan perlawanan dan bahkan menjadi ingat untuk menangkapnya dan membacakan ayat kursi untuk membakar mereka.

Kemudian tidurlah dengan semangat ingin menangkap mereka seakan Anda mau menghajar mereka.Segera saat Anda bermimpi melihat mereka, Anda pukul mereka atau baca Al-Quran sampai mereka habis atau hancur. Anda ulangi setiap malam sampai jelas bahwa tidak ada lagi yang datang pada Anda.

Cara Menghindari/Membentengi Diri dari Sihir

Cara di atas adalah cara apabila Anda sudah terkena sihir atau gangguan jin, sekarang adalah cara pencegahan agar terhindar dari sihir.Lakukan setiap hari dengan membaca ayat-ayat perlindungan dari Alquran dan mohon hanya kepada Allah SWT.

  1. Membaca Surat Al-Ikhlas;
  2. Membaca Surat Al- Falaq;
  3. Membaca Surat An-Naas;
  4. Setelah Subuh 3x;
  5. Setelah Magrib 3x.
  6. Membaca Ayat Kursi setiap setelah shalat dan sebelum tidur
    dan membaca doa :
أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَِ

“Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah Yang Maha Sempurna dari kejahatan mahluk ciptaan-Nya.”

Membaca doa ini setiap setelah subuh dan magrib  sebanyak 3 x :

بِسْمِ اللهِ الَّذِيْ لَا يَضُرُّ مَعَ ا سْمِهِ شَيْءٌ فِيْ اْلأَرْضِ وَلَا فِيْ اْلسَّمَآءِ وَهُوَ السَّمِْعُ اْلعَلِيْمُ

Membiasakan diri untuk membaca Bismillah pada 5 moment sehari-hari,yaitu :
1. Sebelum masuk rumah;
2. Sebelum makan;
3. Sebelum buka pakaian;
4. Sebelum ke toilet;
5. Sebelum bersatu dengan istri.

Cara melakukan ruqyah dengan cara sederhana dan dapat Anda lakukan sendiri dirumah tanpa khawatir akan akibat negatifnya. Karena semua bersumber dari ayat Al-Quran dan bukan merupakan suatu ilmu yang khusus.Diharapkan dapat menyembuhkan penyakit atau perbuatan sihir yang dilakukan oleh orang yang mendengki atau yang dilakukan oleh Jin.***


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training, dan Ruqyah Syar’iyyah Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8,atau https://drgumilar.wordpress.com/2014/01/15/hypnosis-shot-indonesia/ *** 

Komentar ditutup.