ANAK ANDA CERDAS….???! SEKOLAH & MESANTREN DI NURUL FIRDAUS


SEKOLAH & MESANTREN DI NURUL FIRDAUS

ANAK ANDA CERDAS….???!

Siswa di Didik & Dilatih Melalui Berbagai Games Menyenangkan Agar Memiliki Comparative & Competitive Advantage ---- Agar Memenangkan Persaingan Hidup di Manapun.

Siswa/Santri Dididik & Dilatih Melalui Berbagai Games Menyenangkan Hingga Memiliki Comparative & Competitive Advantage —- Agar Memenangkan Persaingan Hidup di Manapun Berada.

(CIAMIS,18/08/2016). Pondok Pesantren Nurul Firdaus berproses membangun kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki multi meta kecerdasan sinergi.

Untuk mewujudkan hal tersebut di atas Yayasan Hypatia Gahara melayani jasa pendidikan formal dan non formal  mulai dari RA (Raudhatul Athfal), PAUD (Pendidikan Anak  Usia Dini), SMP (Sekolah Menengah Pertama) Berbasis Pesantren, SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Program Studi Kesehatan -Farmasi, Pondok Pesantren Salafiyah, BMT (Baitul wa Tamwil), Hypnosis SHOT-Indonesia, dst.

Ponpes Nurul Firdaus

Siswa/santri Berkewajiban Mengikuti Program Rehabilitasi Mental melalui Metode/Teknik “NURUL FIRDAUS

Sangat wajar “Full Beasiswa” diberikan untuk setiap siswa/santri selama sekolah/mesantren. Hal ini karena setiap tahun ajaran hanya menerima siswa baru atau pindahan (SMP/SMK) Nurul Firdaus dengan memiliki persyaratan khusus diantaranya: (1) Memiliki prestasi akademik yang baik (peringkat 10 besar di kelasnya, cerdas, berbakat); (2)  dan/atau memiliki salah satu prestasi unggulan tertentu di sekolah asalnya;

Saat ini siswa berasal dari beberapa kabupaten/kota di Jawa Barat dan luar Jawa Barat. Mereka mendapat layanan pendidikan formal sekaligus mesantren. Siswa/santri menikmati suasana Full Day School dengan penuh semangat dan tanggungjawab. Tinggal di asrama dididik agar bisa hidup mandiri dan dewasa jauh dari orang tua dibimbing oleh ustadz pembina.

Ponpes Nurul Firdaus

Membangun Kesadaran, Pola Pikir & Tindakan Cinta Diri Sendiri, Cinta Keluarga, & Cinta Bangsa/Negara yang Sinergi Melalui Beragam Ekstrakurikuler.

Siswa/santri berkewajiban mengikuti Program Rehabilitasi Mental melalui metode/teknik “NURUL FIRDAUS, yaitu pasien mendapatkan proses layanan rehabilitasi melalui: 1). Wudu; (2) Sholat; (3) Mandi Malam & Shalat Malam; (3) Ruqyah Syar’iyyah; (4) Hypnotherapi; (5) Pembinaan.

Program Rehabilitasi Mental melalui metode/teknik “NURUL FIRDAUS, yaitu konsep perawatan remaja korban penyalahgunaan obat, kenakalan remaja dan remaja yang mengalami gangguan kejiwaan. Secara khusus berupaya mengembalikan orang dari perilaku yang selalu menentang kehendak Allah atau maksiat, kepada perilaku yang sesuai dengan kehendak Allah atau taat.

Bila memiliki anak usia sekolah tingkat SMP atau SMK cerdas dan berbakat pilihan yang tepat  adalah sekolah sekaligus mesantren di Ponpes Nurul Firdaus. Siswa akan dibangun potensi kecerdasan cognitif, kecerdasan afektif, kecerdasan psyikomotor, kecerdasan value dll, sampai pada taraf maksimal sesuai kemampuannya.***


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training, Ruqyah Syar’iyyah & Konsultasi Usaha Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8***

Komentar ditutup.