MANDUL KARENA GANGGUAN JIN …??!


MANDUL KARENA GANGGUAN JIN…??!

Hypatia Gahara

Hypatia Gahara (Beberapa Menit Setelah Lahir) —Memiliki Anak Kandung adalah Fungsi Regenerasi

(CIAMIS,14/09/201) Mungkin diantara kita ada yang sudah berupaya ingin memiliki anak, tetapi belum memiliki anak kandung walaupun sudah berbagai upaya dilakukan. Mungkin kalau dari sisi fisik (organ) dan psikis tidak ada masalah? Sementara solusi medis dan psikis tidak memberikan perubahan dan perbaikan? Maka kita membutuhkan solusi yang ketiga yaitu ruqyah syar’iyyah.

Ada jenis sihir (kejahatan jin) yang menghambat dan mengganggu organ reproduksi manusia, sesuai hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhori dan Muslim yang artinya, “Asma binti Abu Bakar bercerita, “Ketika aku sedang mengandung bayi (Abdullah bin Zubair) di Mekkah, saya pun ikut hijrah ke Madinah. Saat usia kandungan saya mendekati kelahiran, saya singgah di Quba, saya melahirkan di sana (Quba). Lalu saya membawanya menemui Rasulullah SAW. Beliau mengambil bayi saya dan meletakkannya di pangkuan, beliau mengambil kurma lalu mengunyahnya. Kemudian beliau meludahi mulut di bayi dan berdo’a untuk keberkahannya. (Abdullah bin Zubair) adalah bayi yang pertama kali lahir dalam Islam (semenjak hijrah ke Madinah) semua kaum muslimin khususnya muhajirin sangat berbahagia. Karena telah beredar kabar bahwa orang-orang Yahudi telah menyihir orang-orang yang hijrah (Muhajirin) agar mereka tidak dapat melahirkan alias mandul.” (HR. Bukhori dan Muslim).

Memiliki Bayi Mungil, Sehat, Sempurna...Impian Semua Orang

Hypatia Gahara (Beberapa Menit Setelah Lahir) —Memiliki Bayi Mungil, Sehat, Sempurna…Impian Semua Orang

Itulah sihir mandul yang dilakukan oleh tukang-tukang sihir Yahudi, tapi Allah SWT berkehendak lain. Dalam waktu yang relatif cepat Allah SWT membuktikan bahwa sihir-sihir yang mereka lakukan tidak berpengaruh sama sekali.

Setelah kelahiran Abdullah bin Zubair menyusullah kelahiran bayi-bayi Muhajirin lainnya sampai mereka beranak-pinak dan berkembang-biak membentuk generasi-generasi rabbani penyebar syiar Islam dan penegak kalimat-kalimat Allah, pemberantas tukang-tukang sihir dan pengikis kemusyrikan di bumi Madinah dan sekitarnya.

Maha Benar apa yang dikatakan Allah dalam penggalan ayat 102 Al-Baqoroh: “Dan mereka (tukang-tukang sihir) tidak bisa mencelakakan dengan sihirnya kepada seorangpun kecuali dengan seidzin Allah.” Mereka lemah dan tidak punya kekuatan seperti yang diyakini orang-orang awam dan orang-orang yang tidak mempunyai aqidah islamiyyah yang bersih dan kokoh. Laa haula walaa quwwata illa billah.

Ciri-ciri penderita mandul karena gangguan jin diantaranya:

  1. mengalami sesak dada terutama setelah ashar yang biasanya sampai pertengahan malam;
  2. pikiran tidak focus dan sulit konsentrasi;
  3. merasakan sakit pegal di bawah tulang punggung;
  4. resah dan gelisah waktu tidur serta mimpi buruk dan menakutkan.

Apabila Si penderita mandul memiliki gangguan seperti ciri-ciri di atas, maka  sebaiknya harus menjalani terapi ruqyah, baik secara mandiri maupun meminta bantuan orang yang shalih (ahli ruqyah). Karena ruqyah merupakan do’a, maka yang bersangkutan tidak boleh terburu-buru dan tergesa-gesa untuk segera dikabulkan. ***


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training, Ruqyah Syar’iyyah & Konsultan Usaha Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8***

Komentar ditutup.