BAGAIMANAKAH RUPA JIN…??!


BAGAIMANAKAH RUPA JIN….?!

Jin Mampu Keluar Masuk pada Benda-Benda Lain Termasuk Manusia Tanpa Dapat Dihambat

Jin Mampu Keluar Masuk pada Benda-Benda Lain Termasuk Manusia Tanpa Dapat Dihambat

(CIAMIS,19/09/2016). Hanya sebagian kecil orang yang memiliki kemampuan melihat rupa Jin, baik dengan sengaja atau tidak sengaja. Sesuai penciptaanya, sesungguhnya bangsa Jin terbuat dari api, seperti yang tertulis pada surat Al-Arof: 12: Artinya : Saya (Iblis) lebih baik daripadanya (manusia). Engkau ciptakan saya dari api, dan engkau ciptakan dia dari tanah.

Dan bangsa Jin mampu keluar masuk pada benda-benda lain termasuk manusia tanpa dapat dihambat. Dalam hadits Bukhari disebutkan Nabi bersabda: Artinya : Sesungguhnya Ifrit, sebagian dari golongan Jin semalam menggangu saya, agar saya berhenti melakukan sholat, namun Allah melindungi saya lalu saya mau mengikatnya pada teras masjid sampai pagi hari agar kamu dapat melihatnya. Tetapi saya ingat kepada nabi Sulaiman (kemampuan menguasai Jin yang Allah berikan kepadanya) yang pernah berkata : Ya Allah, ampunilah saya dan berilah saya kerajaan yang tidak pantas bagi orang-orang sesudah saya. (Lihat Saba’: 12).

Sedangkan penampakkan sebagian bangsa jin, yaitu Iblis bisa menyerupai apa saja sesuai dengan bentuk-bentuk yang diinginkannya, ini sesuai dengan keinginannya yang tertuang dalam surat Shad: 82-83: Artinya : Iblis menjawab: ‘Demi kekuasaan Engkau, aku akan menyesatkan mereka semuanya, kecuali hamba-Mu yang mukhlis diantara mereka.

Untuk menyesatkan manusia, Iblis dapat merubah dirinya kedalam bentuk apa saja yang diinginkannya.***


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training, Ruqyah Syar’iyyah & Konsultan Usaha Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8***

Komentar ditutup.