RUMAH PALING DISUKAI JIN


RUMAH PALING DISUKAI  JIN

ciri rumah dihuni jin

Rumah yang Dihuni Jin Jahat Akan Membawa Manusia yang Mendiaminya ke Hal-hal yang Negative/Kesialan.

(CIAMIS,04/10/2016). Bagi jin yang mungkar/jin kafir/setan terlaknat, menyukai tempat yang kotor, bau, gelap, dll. Bahkan mereka juga hidup di rumah manusia serta menimbulkan masalah bagi manusia yang di tumpanginya.

Rumah yang dihuni Jin jahat akan membawa manusia yang mendiaminya ke hal-hal yang negative atau kesialan. Jenis rumah yang suka dihuni Jin jahat diantaranya:

  1. Rumah Kosong

Rumah yang tak berpenghuni disukai Jin. Disarankan agar janganlah meninggalkan rumah terlalu lama, kalaupun terpaksa meninggalkannya dalam waktu lama suruhlah teman/saudara untuk menjaga, merawat atau dikontrakkan saja.

  1. Tempat Pelacuran

Tempat prostitusi merupakan sarang kenikmatan sesaat disukai Jin. Tempat seperti ini merupakan tempat kegemaran lelaki hidung belang dan jin hidung belang, setiap manusia yang melakukan hubungan badan tanpa membaca do’a dan tanpa ikatan pernikahan maka jin akan ikut bersenggama dengan manusia tersebut.

  1. Rumah Bergambar/Lukisan Mahluk Hidup

Rumah yang terdapat gambar/lukisan makhluk hidup disukai Jin. Sebaiknya jangan pernah memasang pajangan berupa lukisan ataupun gambar-gambar makhluk hidup. Contohnya gambar kucing, gambar manusia, gambar harimau ataupun gambar makhluk hidup lainnya. Sebab gambar tersebut bisa menjadi tempat bersemayamnya bangsa jin.

  1. Rumah yang Terdapat Patung/Berhala

Rumah yang terdapat patung atau berhala disukai Jin. Bagi umat Islam telah dilarang untuk memilik berhala/patung di dalam rumah, sama seperti halnya lukisan atau pun gambar, berhala pun merupakan tempat favorit bagi jin untuk tinggal dalam patung tersebut.

  1. Rumah yang Memiliki Benda Pusaka

Rumah yang memiliki benda pusaka/keramat yang dipuja dan diyakini memiliki khodam/penunggunya seperti keris pusaka, tombak pusaka, pedang, atau pun benda benda lain yang telah di masuki jin baik diundang secara sengaja ataupun tidak.

  1. Rumah untuk Pesta Minuman Keras

Rumah yang di jadikan tempat untuk pesta minuman keras disukai Jin. Orang pada saat mabuk tidak akan sadar diri, segala tingkah lakunya tidak terkendali. Jin/setan sangat mencintai orang yang sering mabuk-mabukan. Jin akan betah tinggal di tempat orang yang suka mabuk mabukan. Jin juga akan ikut menikmati minuman keras tersebut. Jin akan sangat mudah menghasut dan menyesatkan pemabuk.

  1. Rumah yang Terdapat Ruangan/Kamar Kosong

Rumah yang terdapat ruangan atau kamar kosong disukai Jin. Jika Anda memiliki ruangan atau kamar yang kosong sebaiknya jadikanlah ruangan itu sebagai tempat beribadah, jangan biarkan ruangan atau kamar itu menjadi kosong dan tidak terawat. Karena ruangan seperti ini sangat rawan di huni makhluk halus atau hantu.

  1. Rumah yang Penghuninya Jarang Membaca Al-Qur’an

Rumah yang penghuninya jarang membaca Al-Qur’an disukai Jin. Rumah yang tak pernah terdengar lantunan Al-Qur’an sama halnya dengan kuburan. Jin/setan akan tersiksa bila mendengar lantunan Al-Qur’an. Dan saat Jin menemukan rumah yang penghuninya jarang membaca Al-Qur’an mereka akan sangat bahagia dan betah tinggal di rumah tersebut.***


Melayani Hypnotherapi, Hypnotis Training, Ruqyah Syar’iyyah & Konsultan Usaha Hubungi: Dr.Gumilar,S.Pd.,MM.,CH.,CHt.,pNNLP, Contact Person HP. 081323230058, PIN BB 58640EF8***

Komentar ditutup.